My Ordinary Life!

Wednesday, September 9, 2009

My new BF!

Waaaa udah lama gak posting blog!! Jadi bingung mau cerita apa?

k, gw mau cerita kalo sekarang gw punya pacar baru. Dia temen gw yang berangkat bareng ke Jepang. Cinlok gitu dee..
Dia dari Malaysia. Well, terlepas gw punya pacar orang sana, gw mau tekankan kalo ga semua orang Malaysia senegatif yang kita kira. Mungkin selama ini kita berpikir bahwa SEMUA orang Malaysia berkelakuan negatif seperti yang banyak disinggung oleh media cetak maupun elektronik belakangan ini. Waktu gw jadi pertukaran pelajar ke jepang, gw kenal banyak temen2 mancanegara baru (termasuk dari Malaysia) dan temen2 yang gw kenal itu baik2 dan penolong. Kayak temen 1 bis gw yang namanya Helmi! Waaa kalo ga ada dia, udah gempor kali punggung gw bawa 3 backpack!! Parabet parabet! Trus Tracy yang suka bantu motoin gw! N banyak temen2 yang ramah kok..

Well, jujur aja awalnya gw ragu pacaran sama dia! Karena gw GA MAU ngejalanin LDR! Alasannya karena qta terpisah oleh ruang & waktu! Komunikasi yang terbatas, cuma sekedar chat, sms, n tlfn. Itupun jarang banget qta bisa tlfon2an! Karena nomer m3 gw slalu error kalo tlfn dia!! Itu yang w bingung!! Nelfn k Aussie ato Jepang bisa, tapi ke Malaysia ga bisa!! Jadi dia terus yang nelfon! Tapi kalo sms ke nomer dy
Bisa? Dudul banget sumpah!!
Gw kadang tlfn dy pake 3, n kadang sinyalnya jelek! mmm, kapan lagi coba gw bisa ketemu dia?? Mungkin cuma sekali waktu qta di Jepang..
Tapi, setelah gw tau karakter dia kayak apa gw jadi yakin kalo cowo gw ga mungkin selingkuh. Semoga aja perkiraan gw bener! Pas
masa awal pacaran, jujur aja perasaan gw biasa aja! Biasa banget malah.. Gw pikir, ya udahlah paling cuma gini2 doang! Tapi kok kayaknya dia cinta banget ama gw? Pernah dulu gw pernah minta putus karena masalah sepele n itupun salah gw! Ya ampun, dia nanggepinnya dengan dewasa n bener2 berusaha buat mempertahankan hubungan qta. Dari situlah, makin lama kok gw jadi sayang n ga mau kehilangan dya? Waaa.. Pokoknya doakan aq langgeng yaa^^

No comments:

Post a Comment