My Ordinary Life!

Thursday, July 29, 2010

BIG BANG IS V.I.P


Anhyong! Welcome to da Fantastic World! B.I.G to the BANG is V.I. V.I V.I P! Baru gw sadari kalo belakangan ini gw jadi BIG FAN ato bahkan Freak Fan nya Big Bang. Big bang adalah musisi asal Korea yang menurut gw cenderung beraliran Rap & Hip Hop. Mereka kumpulan cowok, tapi bukan Boy band lho.. Stereotype Boy band buat gw yaitu sekumpulan cowok-cowok yang menyanyikan lagu cinta yang super mellow kayak Westlife, F4, BSB, N’SYNC dsb. Dulu kalo ditanya siapa musisi Korea yang paling gw suka, the answer is SUJU for sure. Selain lagu-lagunya yang easy listening, acara-acara TV yang mereka bawakan juga menarik banget kayak EHB, Full House, dll.  Rasa penasaran gw sama Big Bang bermula dari ‘paksaan’ 2 orang temen gw (Eru & Aldo). Inget banget waktu meeting di G.I antara YEP & pihak GPF ketika membicarakan siapa bintang tamu dari Korea yang akan mengisi acara Global Peace Festival bulan Oktober ini, gw dengan amat sangat on fire menyuarakan pendapat gw agar SUJU please yang menjadi bintang tamu. Setelah dipertimbangkan dengan matang, SUJU tidak akan mungkin mengisi show di Indonesia dengan alasan anggota yang terlalu banyak & kurangnya 3 personil SUJU (Kangin, Kibum & Hankyung) ditambah launching album Bonamana yang diperkirakan bahwa mereka Officially booked sama pihak SM dan acara lainnya. So BANG!, the result is Big BANG! Dengan penuh kekecewaan gw pulang dengan langkah gontai *lebhay-kicked*. Kebetulan kami bertiga memang pulang bareng dan di sepanjang perjalanan mereka terus menerus membicarakan kelebihan Big bang. Hal itu malah ngebikin gw penasaran karena basically gw suka aliran musik HIP HOP & R n b kayak Kanye west, Lil wayne, Usher, Chris Brown, Keri Hilson etc. Selain itu gw juga suka House Music kayak David Guetta, Tiesto, Benny Benassi & Eric Prydz.. *OOT*    
          Dari segitu banyaknya anggota SUJU Cuma beberapa members yang gw suka kayak Eunhyuk, Shiwon & Donghae. Yang lain suka juga tapi ya so so lah.. Nah,bakalan jadi pertanyaan sulit kalo ditanya siapa member Big Bang yang paling gw suka. Gw suka semuanya………… Semuanya ganteng dan Multi Talented!!! T.O.P & G Dragon dengan rap nya yang two thumbs up deh (d^_^b) ditambah gaya mereka yang hip hop banget yang menurut gw super coooool. Victory, Daesung & Taeyang dengan suara mereka yang merdu abesss.. (Apalagi Daesung :*) ditambah style Taeyang dengan rambut gimbal Hip Hop nya yang bikin gw kepincut, whoo jadi teringat video klip ‘My Girl’ yang part Taeyang tiduran berdua sama model ceweknya dan ditutupi sama seprai putih.. *Mupeng*. 
Diantara seabrek lagu SUJU, ada beberapa yang gw gak suka. Ada yang gw suka lagunya tapi gw gak suka video klipnya atau style mereka yang jadul atau ke’cewek-cewekan’ kayak make up yang berlebihan dan manner Heechul yang kadang gak senonoh suka ciam-cium gitu.. Tapi teteepp menurut gw video klip & lagu terbaik SUJU itu ‘Sorry Sorry’. Bakalan jadi pertanyaan sulit pula kalo ditanya lagu Big Bang mana yang paling gw suka. Gw suka semuaaaa………… Dari yang rada jadul kayak We belong together & la la la sampe Tell me Goodbye. Plus, gak ada part di lagu mereka yang gak enak. Part intro ala G Dragon atau Taeyang, tengah-tengah ala Victory, teriak-teriak ala Daesung sampe rap ala T.O.P semuanyaaa bagusssssss…… Jangankan nyanyi bersama, mereka nyanyi solo pun kueereeen bangett! Kayak ‘This love’ nya G Dragon atau lagu anyarnya T.O.P yang ‘Turn it up’. Imo, Big bang is the best Korean ‘Boy band’ ever!! Lagu-lagu & Video Klipnya baguus & kereen semua ditambah members nya yang Multi talented, ganteng & Style mereka yang cakep banget dah! Perfecto! Right now I totally, Definitely and for sure SUPPORT Big bang will be a guest star on GPF! Ahhh.. can’t waittttttt… >____<   

Ps : Note ini gak bermaksud membandingkan ‘kejelekan’ SUJU dengan Big Bang yah gan.. Gw tetep suka SUJU dan emang Cuma SUJU yang bisa gw bandingkan karena gw gak suka boy band lain kayak 2 A.M, 2 P.M, 00 P.M (Emang ada ya? Lol Kicked!) ;D

No comments:

Post a Comment