My Ordinary Life!

Wednesday, August 1, 2012

CS Gathering 2012


Sekian lama sudah tidak posting cerita nih hehe.. Membuat Blog itu tidak sulit, tapi yang sulitnya minta ampun adalah maintenancenya! Terakhir blogging tahun 2010 ya? Banyak hal yang telah terlewati. ya.. naik turunnya kaleidoscope kehidupan telah mewarnai 1-2 tahun belakangan ini #hasik. Dari friendship, community, love, study, project, many things! Sejauh ini, gue bahagia banget dengan apa yang telah gue lalui & miliki. Semuanya memorable and valuable! Thank God! Terakhir gue mengikuti breakfasting together sama temen2 Couchsurfing. Menyenangkan banget bisa ketemu temen2 baru dan melewati waktu bersama! Bermula dari gathering sama temen2 UI pas hari jumat nya n nginep dirumah bessie di pasar minggu. Lalu, sabtu siangnua hunting2 baju sama old bessie dari SMP laluuu gathering lah gue di rumah Fiqy (CSer Jkt). Seru bangeut bangeutt bangeutt... Banyak makanan Banyak Kawan Banyak candaan pokonya hatiku senang!
Setelah itu, gw ama anak2 (ber-20an) karaoke di DIVA (sebelah Penvil) dan we had a good moment there! Luar biasa memang kekuatan musik itu! Mampu menyatukan manusia dari berbagai background! Triple FUN!
Setelah itu, kita terpisah jadi 2 grup. Yang 1 mau party dan 1 lg mau nongkrong2 biasa aja.. Sepertinya momennya kurang pas kalo party ditengah bulan ramadhan seperti ini. So gw decided untuk nongkrong aja di apartemen temen orang India di Kalibata. Kita nyanyi2 bareng, ngobrol dan ketawa2 till drop. Sahur bareng & nobar sampe ketiduran :) Seru banget! Kebaikan temen CS dari India juga mantap banget deh.. Padahal doi Chain Manager lho dan ada keturunan bangsawan di India.. Tapi luar biasa humblenya.. Mudah2an bisa ketemu lagi deh sama mereka!

No comments:

Post a Comment