My Ordinary Life!

Thursday, April 30, 2009

Social 1 mates =)

Hari ini gw masih ujian praktek ampe hari sabtu. Minggu depan gw udah mulai UAS! arrgghh.. Males juga harus ujian terus!! Tapi udah rada bebas c daripada kemaren2 pas UN! Tadi aja gw ama anak2 cabut. Harusnya anak2 kelas 3 pulang jam 12. Tapi, dari atas (di Kelas) gw liat anak2 pada balik..
Berhubung ujian praktek hari ini udah beres, gw balik aja!
Terus, tadi pagi upacara lagi dooong.. Katanya minggu kemaren upacara terakhir??! Mana panasnya nyentrik lagii tadi..
Hehe..
Tapi gw nikmatin itu semua! =)
Soalnya kapan lagiii gw bisa ngerasain momen2 gila ama anak2 di skul. Sekolah tinggal 2 minggu niih.. Pas ntar pada lulus qta semua sibuk ama urusan masing2. Bisa aja c ketemuan, tapi sense nya bakalan beda. Itu pun bakalan susah banget n ga bisa ketemu ama semua orang kayak sekarang..
kebayang deh ntar (Berapa tahun yang akan datang) pas ketemu tau2 anaknya udah selusin gitu! (bukan gw pastinya! Gw ga akan seproduktif itu.. Haha). C dadan kira2 nanti masih cabul ga ya?? C muti ama gw jadi ke Jepun ga ya?
Kalo Si mamih mah ntar saritem nya nambah! Haha..
C haig2 gimana ya ntar? C mbah Tebo mah cabang dukun nya nambah banyak! Badri masih suka nundutan ga ya? C obay ama c absor jadi kawin ga ya? Ntar suka satsutsatsut ga ya? C dumblenk pasti deh bakalan rese trus! Haha! Peace! C oji masih suka minta stimulus (baca: malakin) ke orang ga ya?
C cacing jadi putih ga ya ntar? C mbroy ama c bitch masih jadi atlet hockey ga ya? C ummi pasti deh jadi artis terkenal! C uum? Uum? C junika ntar ngilangin apa lagi ya? Gw takutnya lama2 dia yang ilang!

Well, guys i'll be missin y'all !



(Saat2 formal berdiskusi!)

No comments:

Post a Comment