My Ordinary Life!

Tuesday, May 26, 2009

Jalan2 ria keliling Senayan!

Hari ini gw janjian ama anak-anak Jenesys. Qta mo jalan2 aja. Abis, liburan bete kalo ga kemana-mana..
Sebelum hari H, anak2 Jenesys termasuk gw udah pada sibuk ngerencanain mau kmana di forum. Udah fix, qta mo ketemuan di hotel Century Park buat ngejemput Iman. Soalnya, dia mau nginep semalem disitu n besoknya dia ke Malaysia buat World Conference if i'm not mistaken..
Abis gitu terserah mo kemana. Mungkin ke Sency ato P.S. Gatau juga..
Ternyata pas udah di kontak, banyak anak" yang ga bisa ikut! Qya sakit, Kare mo ngambil kartu ujian ITB, Agung ga punya duid, Ari kuliah, Ajeng + Teguh + Caesha susah dihubungin, Fifa sibuk ngurusin seleksi bandnya bwt konser di Amrik.

Gw dijemput ama Palm jam 2 lewat. Rada ngaret c, n bete juga nungguinnya! Hehe..
Tapi gpapalah..
Abis gitu qta b2 langsung berangkat ke hotel Century Park. Feeling gw c, kayanya cuma qta b3 yang dateng!

Pas qta nyampe, gak lama Iman dateng. Sambil nungguin dya naro koper di kamar, qta duduk-duduk di "LOBBY". Setelah shalat Ashar, qta langsung cabut ke P.S. GJ banget deeh.. Keliling2 mall n then langsung makan di Food Court. Di traktir lhooo ama Iman. Hehe..
Ga cuma makan, kalo ada tempat sepi n bagus qta foto2. C Iman kan bawa Cam-d buat ke Malaysia besok, dodolnya udah 2x qta foto blitz nya lupa dimatiin. Jadilah, orang2 pada ngeliatin! Apalagi pas di lt.2! Orang yang lagi duduk2 n jalan di lt.1 pada liat keatas semua. Kalo gw c langsung nunduk supaya ga keliatan! Huehehe..
Bosan ke P.S, Qta beralih ke FX. Disanapun GJ, cuma muter2 mall n foto2. N then, qt b3 balik lagi ke hotel.







Gw, Iman, Palm @FX


Pas say gudbye ama Iman ampe dy masuk kamar, qta berfoto" ria di deket kamar hotel. Bosan berfoto", akhirnya qta pulang n rencananya mau makan soto bu Haji di Cibubur. Abis makan soto, balik n gw nginep dirumah palm. Kayanya c besok gw pulang.. Cuz, nyokab gw ultah. Dia mo nraktir makan" n beli baju. C palm sih masih pengen gw nginep ampe seminggu..
Tapi gw cuma bawa baju bwt nginep 1 hari doank cuy.. Tapi mungkin, gw bakal nginep lagi hari lain.

Hoaaah (Yawning) mata gw udah beraer sekarang..
Gw ngantuk, mo tidur..

xoxo

2 comments: