My Ordinary Life!

Saturday, June 15, 2013

Cerita Akhir Pekan

Dikarenakan hari kemarin saya sangat Proaktif dan produktif, so hari ini saya bangun agak siang (pukul 10 pagi) dengan waktu tidur cuma 6 jam. Lumayan bikin kepala pening dan yang pasti saya membatalkan acara dari organisasi hari ini ke Singapore International School di Lebak Bulus-Ketemu sahabat di Pasar Minggu-Menginap di rumah kakak di Pasar Minggu. Semua itu batal dikarenakan saya terlalu letih dan kondisi badan tidak fit. Selain itu, saya semakin dibuat stress dengan list Tugas dan Quiz yang belum saya selesaikan. Rencana hanyalah rencana dan bisa saja berubah. Sesuai yang saya rencanakan hari ini, kalau saya tidak kemana-mana saya akan menyelesaikan beberapa pekerjaan/tugas kuliah/ dsb. Namun kenyataannya pagi ini saya tergiur untuk apply beberapa pekerjaan dan kalau ada salah satu pekerjaan nyangkut, lumayan bisa menambah pengalaman kerja saya yang mana saya belum pernah sama sekali bekerja office hours dan kalau seandainya diterima itu artinya saya harus merombak jadwal kuliah saya dan menggantinya menjadi kuliah sore-malam pada weekdays dan kuliah pada hari sabtu. Capek sih, tapi ya sudahlah.. namanya juga resiko yang harus ditanggung.. Hitung-hitung saya juga sedang persiapan beasiswa S2 atau Exchange Student, Bekerja, Project (yang entah mau dibawa kemana itu), Kuliah saat ini, aktif berolahraga, wah banyak ya.. Belum lagi mengatur waktu leisure dengan keluarga dan sahabat.. 
Yang penting harus tetap semangat/happy deh menghadapi kerasnya hidup dan kejamnya ibu kota Jakarta. LOL. 
Ciao and happy weekend! =))


No comments:

Post a Comment