My Ordinary Life!

Wednesday, July 28, 2010

G20 Summit

Drrrt..drrt…drrt.. getar pada ponselku seolah ‘memaksa’ ku untuk membaca pesan yang baru masuk. See! Seorang sahabat berinisial ADS mengirim SMS yang berisi :

“Beli Kompas hari ini and find me at hal 34, Kompas Kampus ada laporan Delegasi Indonesia, Toronto-Kanada MY SUMMIT 2010 Thanks yah!”
Nih anak.. Lagi-lagi bernorak-norak ria! Wkwkwk…;D Well, this moment reminds me with umm..approx. 2 months ago. He called me when he was gonna fly to Germany and yeah he was at the airport at that moment ckckck.. Posisi gw yang lagi nunggu panggilan dari sang teller Bank memaksa gw buat ngambil Koran Kompas yang bertengger tepat di samping gw. Tanpa ba bi bu lagi, gw langsung buka hlm 34 n voila gw liat tampang ADS bersama 6 delegasi lainnya di Koran Kompas. Begitu juga dengan Iman Usman yang juga temen seangkatan gw waktu AFS JENESYS dulu. I proud to be your friend, guys!

No comments:

Post a Comment